Semangat Membaca Ya Have A Great Day!
Jangan Tampilkan Lagi Terimakasih

Apa Itu Anaheim Dan Backburner Ini Penjelasanya

Apa Itu Anaheim Dan Backburner – “Anaheim” dan “Backburner” keduanya merupakan lagu karya NIKI (Niki Zefanya); Termasuk dalam album debutnya “Nicole”. Dikenal karena suasananya yang penuh mimpi dan nostalgia, lagu-lagu ini telah menarik perhatian karena liriknya yang emosional dan gaya bernyanyi NIKI yang unik.

Itu membuatku berpikir seperti apa lagunya. Saya tidak ingin terdengar murahan di sini: sebuah lagu yang penuh makna.

Apa Itu Anaheim Dan Backburner

Apa Itu Anaheim Dan Backburner

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda berada pada pilihan kedua atau situasi serupa? Saya pikir penting untuk memilah perasaan Anda dan memutuskan tindakan terbaik untuk kesejahteraan Anda sendiri.

I Am Niki, Singer, Songwriter, Enneatype 4 Aquarius, And Dog Mom. Out On Tour This Fall! Ama.

Dari Anaheim, kita bisa belajar pentingnya menghargai kenangan dan pengalaman sekaligus mengetahui bahwa masa lalu tidak bisa terulang kembali. Ini mengajarkan kita pentingnya menerima momen dan menemukan makna hidup pada saat ini dan saat ini, meskipun keadaan sedang berubah.

Apa intinya? Backburner adalah pengingat bahwa Anda tidak boleh duduk diam dan menerima begitu saja.

Kadang-kadang saya benci (dikesampingkan) oleh orang-orang yang saya coba prioritaskan. Aku benci dikesampingkan ketika aku tidak membawa orang lain, selain aku. Namun, saya tidak mengatakan”

“–Bukan masalah besar. Tapi, setidaknya jangan tempatkan aku di bidang ini; aku bukan yang kedua, dan aku seharusnya yang kedua. Aku masih membencinya. Aku menjadi sangat kesal saat mendapati diriku terseret ke dalam perdebatan bodoh ini. Mengajukan pertanyaan bodoh berulang kali ketika sebagian dari diriku masih berpikir sudah waktunya untuk move on,

Anaheim (lyric Video) By Niki On Tidal

Ingat nilai-nilai Anda, katakanlah, terima emosi Anda, tapi pastikan Anda punya alasan. Ungkapkan pikiran Anda dengan lantang, beri tahu orang lain apa yang ada dalam pikiran Anda, dan pastikan Anda berada di lingkungan tempat orang-orang memiliki pandangan yang sama.

“Ketika kamu memiliki begitu banyak cinta di hatimu, tidak ada ruang untuk kecemburuan, yang ada hanyalah kebahagiaan sejati dan kebahagiaan sejati untuk dirimu sendiri dan orang lain…tidak perlu membuktikan apa pun,” —Journysoul.

Saya menulis untuk mengungkapkan, bukan untuk mengesankan. Kadang-kadang tentang kehidupan, cinta, pendidikan, tetapi lebih sering tentang menulis puisi atau pemikiran acak, dan beberapa karya dari galeri saya. 🦋

Apa Itu Anaheim Dan Backburner

Share:

Pati Viral

Heiii ayo tingkatkan pengetahuanmu dengan membaca yaaa!