Semangat Membaca Ya Have A Great Day!
Jangan Tampilkan Lagi Terimakasih

Cara Main Game Di Telegram Dengan Bot Telegram

Cara Main Game Di Telegram Dengan Bot Telegram – Beberapa waktu lalu, aplikasi bernama Telegram sangat populer dan banyak digunakan orang. Salah satu hal yang membuat aplikasi ini populer adalah banyaknya platform game.

Yang ada. Anda dapat mengundang teman dan bertemu serta bersenang-senang secara online. Berikut beberapa bot game yang bisa Anda mainkan di Telegram.

Cara Main Game Di Telegram Dengan Bot Telegram

Kalian pasti tahu dengan game Werewolf kan? Jadi kamu bisa memainkan game ini bersama teman-temanmu menggunakan aplikasi Telegram lho! Biasanya teman-temanmu terbagi

Bot Telegram Menggunakan Python

Atau Manusia Serigala. Permainan ini juga terbagi menjadi 2 waktu yaitu siang dan malam, jadi kalian harus segera menemukan serigala yang sebenarnya sebelum malam tiba dan salah satu peserta mati.

Biasanya game bot ini asyik dimainkan minimal 5 orang. Namun jika tidak mempunyai teman bermain, bot arewolf menyediakan grup untuk bermain. Anda hanya perlu bergabung dalam sebuah grup dan kemudian Anda bisa bermain dengan orang lain di grup tersebut.

Yang asing, apalagi yang sudah pernah ditayangkan di televisi. Permainan ini membutuhkan minimal 3 pemain untuk menebak jawaban polling. Jika pemain berhasil menebak jawaban terbaik maka akan mendapatkan skor tinggi.

Pastinya Anda sudah tahu tentang permainan kartu Uno klasik bukan? Namun ternyata Uno juga bisa kamu mainkan di ponselmu, khususnya di Telegram. Untuk memulai permainan, Anda cukup membuat grup dengan teman-teman Anda. Setelah itu, Anda bisa langsung mengundang bot ke grup.

Bagaimana Pengalamanmu Mengobrol Daring Di ‘anonymous Chat’ Telegram?

Pada prinsipnya permainan Uno di Telegram masih mempunyai aturan yang sama dengan permainan Uno dengan kartu biasa. Seseorang akan diakui sebagai pemenang jika berhasil menyelesaikan kartunya terlebih dahulu. Telegram bukan lagi sekadar aplikasi untuk bertukar pesan, berbagi stiker lucu, pijat suara, atau panggilan video. Kini Telegram juga bisa digunakan untuk bermain. Oleh karena itu, kami berharap mereka bisa terus menjalin hubungan agar bisa terus merasakan kedekatan satu sama lain.

“Telegram kini menawarkan banyak fitur yang bisa digunakan untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan pasangan. Salah satunya kini hadir dengan beberapa permainan seru untuk berbagi kebahagiaan dan komunitas,” kata Edelman Indonesia Corporate and Public Affairs, Perwakilan Telegram, Vania Safira Evanti dalam keterangannya, tulis Senin (13/9).

Dijelaskannya, ada beberapa permainan yang bisa dimainkan di Telegram, mulai dari permainan pengetahuan umum hingga permainan santai. Seperti, Kuisarium. Game ini bisa menjadi cara untuk menunjukkan keahlian Anda dalam pengetahuan umum, sejarah, pop, dan hiburan.

Cara bermainnya adalah dengan membuat grup Telegram, lalu cari @quizarium dan tambahkan bot sebagai anggota grup. Kemudian ketik chat untuk mengaktifkan perintah lalu pilih Start untuk memulai permainan. Pilih bagian atau pilih ‘Semua’ untuk pertanyaan acak.

Cara Repost Story Di Telegram

Berikutnya adalah permainan Unobot. Game ini juga bisa dimainkan di Telegram dengan mengikuti aturan game aslinya. Untuk memenangkan permainan, para pemain harus menggunakan semua kartu yang ada di tangannya dengan mencocokkan simbol, angka, atau jenis kartu yang dimainkan sebelumnya.

Hanya saja, setelah permainan selesai, tidak perlu berteriak “UNO”. Sebab tentu saja lawan tidak akan bisa mendengar suara tersebut. Namun, pemenang dapat meminta temannya untuk memasak, menyanyi, atau menulis puisi sebagai tantangan. Menarik bukan!

Cara memainkan game ini adalah dengan membuat grup Telegram terlebih dahulu, cari @unobot dan tambahkan bot sebagai anggota grup. Masuk ke obrolan untuk memulai permainan, ketik cerita untuk bergabung dalam permainan. Kemudian mulai kapan pun pemain siap.

Selain itu, Telegram juga menawarkan game retro klasik. Pengguna dapat memilih berbagai jenis permainan seperti olah raga, panahan, aksi, balap dan lain sebagainya. Ada beberapa cara untuk melewati setiap permainan, jadi Anda tidak perlu khawatir tidak memahami permainannya.

Apa Manfaat Telegram Untuk Bisnis? Berikut Ini Penjelasannya!

Cara memainkan game klasik ini adalah dengan membuat grup Telegram, cari @gamee dan tambahkan bot sebagai anggota grup. Kemudian ketik chat untuk mengaktifkan perintah, lalu pilih salah satu tombol pilihan untuk memilih kategori, lalu pilih game yang Anda suka dan mulai mainkan.

Share:

Pati Viral

Heiii ayo tingkatkan pengetahuanmu dengan membaca yaaa!