Semangat Membaca Ya Have A Great Day!
Jangan Tampilkan Lagi Terimakasih

Jurusan Di Stan Yang Sepi Peminat

Jurusan Di Stan Yang Sepi Peminat – Apakah Anda berminat untuk melanjutkan ke Politeknik Keuangan Negara atau Sekolah Resmi PKN STAN? Anda dapat melihat program studi dan persyaratannya di bawah ini.

Sekolah resmi atau yang sering disebut dengan sekolah perwalian resmi adalah perguruan tinggi resmi yang berafiliasi dengan badan pemerintah sebagai penyelenggara pendidikan.

Jurusan Di Stan Yang Sepi Peminat

PKN STAN merupakan salah satu sekolah kedinasan yang paling diminati oleh calon mahasiswa setiap tahunnya. PKN STAN merupakan lembaga ketiga yang berada di bawah Kementerian Keuangan dan menyelenggarakan program pelatihan profesi di bidang keuangan negara.

Apa Sisi Gelap Alumni Stan?

Program Reguler: Lulusan SMA atau sederajat (2020 dan sebelumnya) atau lulusan masa depan (2021)

Lulusan tahun 2020 dan sebelumnya memiliki rata-rata nilai ujian ijazah kurang dari 70,00 pada skala 100,00.

B Calon wisudawan tahun 2021, mempunyai nilai rata-rata komponen pengetahuan pada 5 (lima) semester (semester ganjil dan genap untuk kelas X dan XI serta semester ganjil untuk angkatan) pada saat daftar ulang, calon telah menyatakan lulus . dan mempunyai rata-rata nilai ujian ijazah kurang dari 70,00 pada skala 100,00.

3. Usia maksimal PKN STAN adalah 21 tahun per tanggal 1 September 2021. Oleh karena itu, jika Anda lahir sebelum tanggal 1 September 2000, Anda tidak diperbolehkan mendaftar. Usia minimum adalah 15 tahun pada tanggal 1 September 2021.

Daftar Jurusan Paling Diminati Setiap Tahunnya!

4. Pendaftaran Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Lembaga Ujian Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

5. Nilai Tes Potensi Skolastik (TPS) UTBK minimal 600 bagi peserta Program Reguler atau 400 bagi peserta Program Konfirmasi.

7. Laki-laki tidak mempunyai tato/bekas tato dan tidak boleh menusuk atau menusuk telinga atau bagian tubuh lainnya kecuali karena ketentuan agama/adat.

8. Bagi wanita yang tidak mempunyai tato/bekas tato dan tidak mempunyai tindik/tindik badan selain telinga dan tidak lebih dari 1 (satu) tindik/tindik telinga (telinga kiri dan kanan).

Cek Jadwal, Tahapan Serta Persayaratan Masuk Sekolah Kedinasan Di Indonesia, Kamu Mau Yang Mana

10. Peserta belum pernah menyatakan lulus pernyataan kelulusan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru PKN STAN pada tahun-tahun sebelumnya.

A Menyelesaikan pendidikan dasar (SD) atau sederajat, sekolah menengah pertama (SMP) atau sederajat, dan sekolah menengah atas (SMA) atau sederajat di provinsi Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, atau Nusa Tenggara Timur.

B Merupakan keturunan orang tua (ayah atau ibu kandung) dari Provinsi Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, atau Nusa Tenggara Timur.

C Mendapatkan rekomendasi dari Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang menunjukkan bahwa peserta mempunyai 2 (dua) proposal terbaik.

Jurusan Sepi Peminat Jalur Snbp Di Ugm.

Pendaftaran PKN STAN 2021 telah ditutup. Pada tanggal 9 September 2021, peserta yang berhasil diumumkan. Pendaftaran PKN STAN 2022 akan dimulai sekitar bulan April 2022.

Bagi mahasiswa yang berminat melanjutkan studi tinggi di PKN STAN, dapat melihat informasi terupdate di pknstan.ac.id. Semoga beruntung teman-teman!

Share:

Pati Viral

Heiii ayo tingkatkan pengetahuanmu dengan membaca yaaa!