Semangat Membaca Ya Have A Great Day!
Jangan Tampilkan Lagi Terimakasih

Lipstik Matte Yang Bagus Merk Apa

Lipstik Matte Yang Bagus Merk Apa – Brilio.net – Kosmetik yang cenderung menempel pada benda seperti lipstik pasti akan mengganggu Anda. Lipstik akan cepat hilang jika menempel pada masker, gelas, atau saat makan. Tentunya Anda juga harus melakukan touch up riasan langsung pada area bibir. Hal ini tentu saja menyulitkan Anda dan menyita banyak waktu Anda.

Untuk mengatasi masalah tersebut, kini telah tersedia lipstik portable yang bisa Anda gunakan. Lipstik transfer-proof ini merupakan produk riasan yang tidak mudah lepas dan menempel pada pakaian apa pun yang Anda gunakan. Itu bahkan tidak akan merusak riasan bibir Anda.

Lipstik Matte Yang Bagus Merk Apa

Lipstik Matte Yang Bagus Merk Apa

Apakah Anda tertarik menggunakan lipstik yang tahan transfer? Kini Anda bisa membeli lipstik transfer-proof di pasaran. Tentunya harga dari lipstik ini juga cukup terjangkau, tepatnya kurang dari 200.000 rupiah. Jadi, lipstik transfer-proof apa yang bisa Anda gunakan? Berikut 11 rekomendasi lipstik tahan lama yang dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (26/11).

Make Up ]

Rekomendasi pertama yang bisa kamu coba adalah Make Over Power Stay Transfer Proof Matte Lip Cream. Kosmetiknya berupa krim bibir yang tahan sekitar 14 jam. Nah, lipstik transferproof ini tidak akan luntur dan tidak mudah menempel. Sementara itu, Make Over Powerstai Transferproof Matte Lip Cream juga bisa kamu beli dengan harga Rp 120.000.

Rekomendasi lain yang bisa Anda coba adalah Maybelline Superstay Matte Ink. Lipstik transfer-proof ini dikatakan mampu bertahan sekitar 16 jam. Sebaliknya, Maybelline Superstay Matte Ink memiliki formula tinta yang menempel di bibir bahkan diklaim sebagai lipstik transfer-proof.

Sedangkan Maybelline Superstay Matte Ink hadir dalam 26 warna yang bisa Anda coba. Lipstik bening ini dibanderol dengan harga Rp 118.000.

Rekomendasi selanjutnya yang mungkin bisa kamu pilih adalah Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. Lipstik transfer-proof dari Wardah ini memiliki tekstur yang creamy dan ringan. Oleh karena itu, ini memberikan hasil akhir bedak yang lembut. Sebaliknya, lipstik ini dikatakan bertahan sekitar 8 jam. Harga Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse mulai dari Rp 50.000.

Lip Cream Matte Yang Bagus / Lip Cream Omg Warna Peach / Lip Cream Matte Omg 07 Delight / Lip Cream Matte Warna Natural

Purbasari Hi Matte Lip Cream merupakan lip balm anti pengelupasan yang sangat recomended untuk kamu coba. Lipstik ini memiliki tiga keunggulan utama: anti luntur, perkembangan warna, dan tahan sekitar 8 jam.

Sedangkan Purbasari Hi Matte Lip Cream memiliki tekstur creamy yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Anda bahkan dapat menutupi bibir Anda dengan warna yang merata sempurna. Dapatkan Purbasari Hi Matte Lipstick hanya Rp 38.000.

L’Oreal Liquid Lipstick Matte Rouge Signature adalah lipstik yang patut untuk dicoba. Pasalnya lipstik ini ringan, pigmented tinggi, dan tahan hingga 8 jam. Sekaligus, lipstik dari L’Oreal ini menyediakan 10 warna yang bisa kamu coba. Bagi yang ingin mencobanya, L’Oreal Liquid Lipstick Matte Rouge Signature Makeup dibanderol dengan harga Rp 150.000.

Lipstik Matte Yang Bagus Merk Apa

Rekomendasi selanjutnya adalah VCKD Lip Envy matte lip cream. Produk ini mengandung lip balm dengan formula matte dan coverage yang tinggi. Oleh karena itu, ia menutupi warna bibir dengan sempurna.

Lipstik Matte / Lipstik Matte Anti Air Dan Tahan Lama / Lipstik Matte Anti Air Dan Tahan Lama

Sekaligus, VCKD Lip Envy Matte Lip Cream mampu menjaga kelembapan bibir dalam jangka waktu lama. Lip balm VCKD Lip Envi Matte dibanderol dengan harga Rp 149.000.

Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid patut menjadi pilihanmu. Pasalnya lipstik ini mengandung vitamin E yang menjaga kelembapan bibir.

Tak hanya itu, setelah diaplikasikan, lipstik ini juga ringan, halus, dan tidak lengket. Teksturnya yang creamy membuat lipstik ini mudah dibaurkan. Jadi harga Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid adalah Rp 89.000.

Rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu coba adalah BLP Lip Coat. Lipstik transfer-proof ini memiliki tekstur yang creamy dan mudah diaplikasikan. Teksturnya bahkan membuat bibir terasa nyaman dan tidak kering. Dengan harga mulai dari Rp 130.000 BLP, kamu sudah bisa memiliki bulu bibir.

Lipstik Yang Bagus Hadir Dari Berbagai Varian Merek Ternama

LT Pro Long Lasting Matte Lip Balm adalah pilihan rekomendasi Anda berikutnya. Berbeda dengan lipstik transfer-proof lainnya, LT Pro Long Lasting Matte Lipstick mengandung Vitamin E. Oleh karena itu, bibir tetap lembab dan tahan lama. Nah, LT Pro Long Lasting Matte Lip Balm dibanderol dengan harga Rp 95.000.

Rekomendasi lipstik transfer-proof selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah lipstik Piki. Lipstik ini memiliki tekstur yang creamy dan transfer-proof. Jadi Anda tidak perlu khawatir apakah lipstik Anda akan menempel. Harga lipstik piki mulai dari Rp 55.000.

Rekomendasi lipstik transfer-proof terakhir yang patut kamu coba adalah Emina Poppin Matte Lipstick. Lipstik Emina ini memiliki tekstur cair dan formula ringan. Bahkan, Emina Poppin Matte Lipstick memberikan hasil akhir matte sehingga tidak terasa lengket. Apakah Anda tertarik menggunakannya? Lipstik matte Emina Poppin mulai dari Rp 49.000. Memang bukan perkara mudah, namun di era kebijakan wajib memakai masker akibat pencegahan Covid-19, menemukan produk lipstik yang tidak mudah luntur.

Lipstik Matte Yang Bagus Merk Apa

Namun, meskipun masker masih menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari, kini Anda tidak perlu khawatir, karena ini dia:

Lipstik Matte Tahan Lama Terbaik

Mudah kering di bibir seperti bedak, dan lip gloss ini meninggalkan warna yang indah tanpa meninggalkan rasa lengket atau kering.

Tersedia dalam berbagai warna untuk disesuaikan dengan semua warna kulit, lip gloss ini memiliki formula cair yang mudah menempel di bibir dan bertahan lebih lama. Selain itu, aplikatornya adalah

Kini Anda tidak lagi harus memilih antara ingin lipstik yang berpigmen tinggi atau lipstik yang tahan lama, karena liplacquer cair dari L’Oréal Paris ini tetap menempel di bibir Anda berkat formula khusus yang mudah pudar, yaitu:

. Ditambah lagi, lipstik ini tidak akan menimbulkan garis-garis halus atau mengeringkan bibir seperti dehidrasi (hal yang biasa terjadi saat memakai masker).

Ini 15 Rekomendasi Lipstik Matte Terbaik 2024

Marc Jacobs Beauty Lip Lacquer ini memiliki tekstur yang kaya, lembut, dan hasil akhir halus yang mudah meluncur di bibir Anda sekaligus memanjakannya dengan semua nutrisi baik yang dikandungnya.

Bagi Anda yang biasanya tidak menyukai lipstik cair, mungkin bisa mempertimbangkan lipstik besutan Dior yang dikemas dengan bahan-bahan ini.

Manisnya, ini akan memberikan kelembapan yang lebih dibutuhkan bibir Anda, terutama saat memakai masker.

Lipstik Matte Yang Bagus Merk Apa

Kemasan Chanel yang rapi dan ringkas memastikan formulanya sempurna untuk dibawa bepergian, meski hanya bertahan sejak penggunaan pertama tanpa perlu isi ulang.

Rekomendasi Lipstik Transferproof Antinempel, Di Bawah Rp 200

Lipstik ini berpigmen tinggi dan ringan, menjamin warna bibir Anda tahan lama, jadi pada akhirnya, alasan utama untuk mengeluarkannya saat Anda bepergian adalah untuk memamerkan kemasannya yang mewah dan glamor.

BLP Beauty, merek kosmetik yang didirikan oleh Lizzie Parra, ternyata bisa disejajarkan dengan produk internasional yang ada di daftar ini. Hadir dalam 13 warna dan pastinya cocok untuk kulit orang Indonesia, formula dan teksturnya sangat nyaman dan paling awet meski dipakai di bawah masker.

Halus dan kecil kemungkinannya untuk luntur atau membuat bibir terlihat kering, apalagi jika harus “digosok” ke dalam masker.

Adalah perhatian terbesar Anda saat memilih produk bibir, maka Anda pasti akan jatuh cinta dengan lipstik yang diluncurkan oleh brand M.A.C. ini. Pilihan warnanya sangat beragam, dimulai dengan warna

Ini Dia Top 5 Lipstik Terbaik, Rekomendasi Lipstik Matte Tahan Lama Untuk Makan Dan Minum Bikin Tampil Memukau

Lip gloss ini diklaim mampu bertahan hingga 20 jam dan pasti akan melengkapi penampilan Anda. Yang paling penting dari semua manfaat yang dimilikinya adalah meskipun lip color ini hadir pada hasil akhirnya, namun tidak meninggalkan kesan kering pada bibir.

Memiliki tekstur creamy yang lembut dan mudah menyebar di bibir. Selain itu, lipstik ini mampu menjaga kelembapan dan hidrasi bibir hingga 8 jam.

Dengan tingkat pigmentasinya yang luar biasa, ucapkan selamat tinggal pada bibir memudar akibat penggunaan masker wajah! Bukan sekadar diuji

Lipstik Matte Yang Bagus Merk Apa

, lip gloss dari brand lokal VCKD ini juga mengandung bahan pelembab, jadi nggak perlu khawatir bibir dehidrasi.

Ide Rekomendasi Merk Lipstik Tahan Lama Teratas Di 2024

Meski memiliki formula baru yang lebih halus dan bertenaga, L’Absolu Rouge Drama Matte tetap mengutamakan kenyamanan penggunanya, sehingga Anda akan melihat hasilnya hanya dengan satu kali usapan.

Juga diperkaya dengan minyak argan untuk menjaga bibir tetap terhidrasi dan lembut. Formulanya tahan lama, kini tak perlu bersusah payah

Ini luar biasa. Formulanya dirancang agar tahan lama, namun ringan dan mudah diaplikasikan, dan yang paling penting, formula ini benar-benar berfungsi, dan seiring berjalannya waktu, semakin banyak orang yang tertarik dengan krim bibir. Apalagi saat ini semua orang memakai masker saat bepergian, krim bibir masih sering digunakan dengan harapan teksturnya lebih kecil kemungkinannya untuk berpindah ke masker dibandingkan lipstik.

Lip cream merupakan produk bibir berbentuk cair, biasanya bertekstur kental, yang mengeras dengan sendirinya setelah diaplikasikan pada bibir. Lip balm memiliki fungsi yang hampir sama dengan lipstik, namun tidak bertahan lama.

Rekomendasi Lipstick Warna Pink Di Bawah 100ribu

Lip balm yang bagus bisa diatur sendiri, jadi tahan transfer. Maka tak heran jika produk tersebut semakin digemari terutama di masa pandemi.

Krim bibir dan lipstik merupakan dua kosmetik yang berbeda, namun memiliki kesamaan yaitu membuat warna bibir menjadi lebih segar atau sempurna. Perbedaan antara lip balm dan lipstik sendiri sangat besar baik dari bahan, tekstur, atau umur panjangnya.

Untuk komposisi seperti lipstik

Lipstik Matte Yang Bagus Merk Apa

Share:

Pati Viral

Heiii ayo tingkatkan pengetahuanmu dengan membaca yaaa!