Semangat Membaca Ya Have A Great Day!
Jangan Tampilkan Lagi Terimakasih

Menggambar Dengan Artificial Intelligence

Menggambar Dengan Artificial Intelligence – Saya tidak pandai menggambar. Saya juga bukan orang visual yang lebih mudah memahami sesuatu melalui gambar. Teks sudah cukup bagi saya. Saya terutama menggunakan gambar untuk membuat diagram data, alur proses, dan peta pikiran. Materi presentasi saya biasanya dihias dengan bentuk (

/AI) untuk membuat gambar. Saya mengikuti eksperimen foto kecerdasan buatan Ndoro Kakong di Facebook dengan rasa kagum dan iri. Karena penasaran, saya mencoba Midjourney dan Stable Diffusion, meski hanya sebentar. Saya lebih tertarik untuk mengeksplorasi fitur AI lainnya.

Menggambar Dengan Artificial Intelligence

Menggambar Dengan Artificial Intelligence

Memiliki Bing Image Creator membuat saya mencoba menggambar dengan AI lagi. Saya juga bereksperimen dengan Leonardo dan Adobe Firefly saat saya masih mencari tahu apa yang bisa dilakukan oleh kekuatan super pencitraan AI bagi saya. Akhirnya saya menemukan kegunaan gambar yang dihasilkan AI, yaitu untuk menulis ilustrasi, meski selama ini saya masih mengambil ilustrasi dari Pexels atau Unsplash.

Ai Kecerdasan Buatan Vektor Gaya Sketsa Yang Digambar Tangan Robot Futuristik Ilustrasi Stok

Pada pertengahan Oktober 2023, OpenAI akan menyediakan DALL-E 3 untuk pengguna ChatGPT Plus. Namun tetap saja mengganggu penggunaannya karena pengguna harus berpindah mode. Pembaruan GPT-4 Turbo mengatasi masalah ini dengan menggabungkan DALL-E dengan platform standar ChatGPT 4. Saya bersemangat untuk bermain-main dengan pencitraan AI lagi.

Saat bereksperimen dengan banyak kemampuan baru GPT-4 Turbo, saya juga bereksperimen dengan pembuatan gambar menggunakan kecerdasan buatan. Berikut beberapa gambar yang saya buat dengan bantuan ChatGPT 4 dan DALL-E 3.

Aransemen: Foto sepasang suami istri berpakaian adat Minang berdiri di depan rumah Jungjung dengan latar belakang pegunungan hutan tropis. Ada juga sungai.

Perhatian: Foto pemandangan Tuscany dari jendela kastil. Di ruangan dekat jendela ada meja kopi bundar dengan dua gelas

Website Artificial Intelligence Untuk Mendongkrak Produktivitas Pekerjaan Anda

Request: foto hitam putih dengan gramofon, rak buku, meja kerja berantakan dan foto lama tergantung di dinding. Latarnya adalah tahun 1960.

Aransemen: Foto sepasang suami istri sedang berjalan-jalan di pantai pada sore hari. Laki-laki mengenakan kemeja khaki putih dan celana pendek biru tua, sedangkan perempuan mengenakan gaun putih tipis. Miring dari belakang saat mereka berjalan menuju matahari.

Item: Foto taman bunga matahari di pagi hari dengan latar belakang langit biru cerah. Di pojok kanan ada sebuah rumah kayu kecil.

Menggambar Dengan Artificial Intelligence

Request: Foto kafe tradisional di Aceh. Dua orang pria sedang berbincang santai sambil minum kopi dan merokok. Seseorang mengangkat kakinya dan tampak tertawa.

Cara Mudah Bikin Animasi Poster Disney Ai –

). Peranan keterampilan berbahasa sangat penting disini. Bedanya, membuat gambar memerlukan keterampilan imajinasi visual tambahan, yang saya tidak begitu mahir. Saya belajar membayangkan.

) yang saya jelaskan di atas juga dapat diterapkan pada platform AI gratis lainnya seperti Bing Image Creator. Coba saja, sistem kecerdasan buatan DALL-E ramai diperbincangkan warganet karena banyak menghasilkan gambar-gambar konyol saat disuruh menggambar, termasuk menggunakan model Megawati hingga Luhut.

DALL-E merupakan langkah terkini dalam perwujudan kecerdasan buatan sebagai alat untuk mengembangkan kreasi seni digital. Sistem kecerdasan buatan yang dikembangkan oleh OpenAI ini menghasilkan gambar secara akurat berdasarkan deskripsi teks singkat. DALL-E menggunakan model pembelajaran mesin yang berisi miliaran parameter individual yang mampu menjelaskan pernyataan apa pun yang dimasukkan oleh pengguna. Sebagian besar ciptaannya sangat realistis, meski terkadang merujuk pada SARA dan seksisme. Sayangnya, DALL-E hanya dapat diakses oleh segelintir seniman dan peneliti, sehingga banyak sistem AI open source yang mencoba menirunya. Contohnya adalah DALL-E Mini yang dihosting di repositori HuggingFace AI. Gambar yang dibuatnya berhasil membuat netizen heboh pada pekan lalu. Bagaimana tidak, karya seni yang dihasilkan DALL-E Mini tentu konyol dan lebih cocok dijadikan meme. (Lihat sendiri hasilnya: “Gender Reveal pada 9/11” dan “Aileen Wuornos di Drag Race”).

Tim di Motherboard, portal berita teknologi milik , juga penasaran. Kami akhirnya meminta sistem untuk menggambar sendiri, dan hasilnya… sulit diungkapkan dengan kata-kata. Menurut uraian yang diberikan kepada kami, DALL-E Mini sendiri merupakan hewan yang menyerupai burung laut, kambing, atau bahkan bola berbulu halus yang menyerupai organisme mikroskopis, dan masih banyak mutasi aneh lainnya.

Ikon Linear Kecerdasan Buatan Pada Latar Belakang Putih Vektor Stok Oleh ©bsd_studio 213473962

Sebuah teks singkat meminta Dall-E Mini untuk menggambar. (Kiri-Kanan Atas): “Potret Dall-E” menggambarkan seekor kambing, “Potret Dall-E melihat ke kamera” menggambarkan burung laut, dan “Potret Dall-E menampakkan dirinya” menggambarkan lingkaran hijau yang aneh. (Kiri dan kanan bawah): “Dall-E di Nintendo 64” mewakili permainan jadul, “Dall-E’s True Form” mewakili objek abstrak, dan “Dall-E berjabat tangan dengan Obama” mewakili gambar seorang pria yang mirip Obama yang wajahnya berubah drastis.aneh.

Perhatikan bahwa DALL-E Mini berbeda dari sistem DALL-E OpenAI. Hasilnya tidak seakurat versi aslinya karena ukuran model dan dataset pelatihan tidak sebesar OpenAI. Pembuatnya juga menekankan bahwa proyek ini berskala sangat kecil.

“Kami mampu mencapai hasil yang mengesankan (walaupun kualitasnya lebih rendah) dengan menggunakan sumber daya perangkat keras yang jauh lebih kecil,” tulis pembuat DALL-E Mini dalam menjelaskan proyek mereka. “Kami mampu memenuhi jadwal yang ketat dengan menyederhanakan arsitektur model dan persyaratan memori, serta memanfaatkan kode sumber terbuka yang tersedia dan model terlatih.” Deskripsi proyek menunjukkan bahwa model tersebut masih dalam pengembangan. Sementara itu, DALL-E Mega, versi yang lebih canggih, kini sudah bisa diunduh, meski aksesnya tidak semudah DALL-E Mini (yang selama ini digunakan di Indonesia untuk membuat meme, termasuk menggambar ulang politisi seperti Megawati. dan Luhut). Panjaitan). . DALL-E masih dalam tahap uji beta tertutup, jadi proyek kecil seperti DALL-E Mini memungkinkan orang biasa seperti kita merasakan kolaborasi kecerdasan manusia-buatan pertama di dunia dan menawarkan gambaran sekilas seperti apa masa depan dunia seni di masa depan. tengah kemajuan teknologi. Penggunaan teknologi kecerdasan buatan atau kecerdasan buatan semakin menunjukkan berbagai dampak menakjubkan bagi penggunanya. Bagaimana hal itu tidak mengejutkan? Melalui pemanfaatan teknologi kecerdasan buatan, sebagian besar pekerjaan manusia kini jauh lebih mudah diselesaikan, termasuk dalam menciptakan karya seni.

Menggambar Dengan Artificial Intelligence

Hal ini tentu mengejutkan karena mencerminkan perkembangan teknologi kecerdasan buatan yang mampu meniru kreativitas manusia. Daripada menilainya buruk dan penuh kebencian, sebaiknya kita menyikapi perkembangan teknologi AI dengan memanfaatkannya secara bijak. Salah satu pemanfaatan teknologi AI dalam bidang karya seni adalah aplikasi AI Art Generator.

Set Konsep Kecerdasan Buatan. Robot Evolusi Dan Sentuhan Tangan. Ciuman Wanita Dan Pria. Replicant Atau Android. Teknologi Masa Depan Ditarik Dengan Tangan. Sketsa Monokrom Terukir Vintage . Vektor Stok Oleh ©arthurbalitskiy 235892348

Aplikasi AI Art Generator adalah perangkat bertenaga AI atau Kecerdasan Buatan yang mampu membuat objek gambar hanya dengan menggunakan perintah khusus yang diberikan oleh pengguna. Dengan aplikasi AI Art Generator, para profesional seni atau pengguna umum dapat menghasilkan objek gambar baru hanya dengan mengandalkan perintah teks.

Jadi, aplikasi AI Art Generator apa yang bisa Anda gunakan untuk mempermudah pekerjaan sehari-hari Anda? Nah berikut 7 aplikasi baru AI Art Generator yang bisa digunakan untuk kebutuhan bisnis Anda. Yuk, simak daftar lengkapnya di bawah ini!

Canva Apakah Anda pengguna setia platform Canva untuk tugas kuliah atau pekerjaan sehari-hari? Siapa sangka platform desain familiar ini juga bisa digunakan untuk menghasilkan gambar hanya dengan menggunakan perintah teks? Bukan tanpa alasan Canva memperbarui platformnya dengan fitur baru AI Art Generator yang memungkinkan pengguna membuat objek gambar dengan mudah.

Menariknya, layanan AI Art Generator Canva menawarkan sejumlah pilihan gaya gambar, antara lain Cat Air, Filmic, Neon, Pensil Warna, dan Retrowave. Anda juga dapat menggabungkan pilihan style dan aspek rasio untuk menyesuaikan konsep objek gambar yang ingin dihasilkan. Untuk menggunakan aplikasi AI Art Generator Canva, cukup kunjungi langsung website Canva di https://canva.com/.

Aplikasi Ai Art Generator Bisa Membuat Gambar Hanya Dengan Teks, Hasilnya Memukau

Dall-E 2 Aplikasi AI Art Generator selanjutnya adalah Dall-E 2 yang dibuat oleh perusahaan pengembang teknologi AI ternama, OpenAI. Dall-E 2 merupakan hasil pengembangan OpenAI dari pendahulunya, Dall-E. Dengan Dall-E 2, Anda dapat dengan mudah menghasilkan gambar dari perintah teks. Menariknya, Dall-E 2 menawarkan fitur pengeditan foto yang mudah dilakukan tanpa memerlukan keahlian desain tingkat lanjut.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan akses gratis layanan premium untuk pembuatan 50 gambar pertama di bulan pertama. Namun Dall-E 2 mengharuskan Anda memberikan perintah teks yang lebih detail agar kualitas gambar yang dihasilkan sesuai dengan keinginan. Sedangkan untuk penggunaan Dall-E 2, Anda dapat mengunjungi langsung website resmi Dall-E di https://labs.openai.com/.

Hotpot AI Aplikasi AI Art Generator selanjutnya adalah Hotpot AI. Melalui aplikasi ini, Anda dapat membuat berbagai gaya objek gambar hanya dengan menggunakan perintah teks. Cukup kirimkan rangkaian ide foto menggunakan perintah teks, maka Hotpot AI akan langsung menghasilkan objek foto sesuai keinginan Anda.

Menggambar Dengan Artificial Intelligence

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan sejumlah fitur keren yang ditawarkan layanan Hotpot AI, mulai dari mewarnai foto lama, menyesuaikan karya seni, memperbaiki foto rusak, hingga mengubah foto ke versi AI. Untuk menggunakan Aplikasi Hotpot AI, Anda dapat mengakses layanannya langsung di https://hotpot.ai/.

Tools Ai Yang Bisa Digunakan Untuk Pemrosesan Data Numerik

Midjourney Selain ketiga aplikasi di atas, Midjourney juga bisa Anda pertimbangkan sebagai aplikasi AI Art Generator favorit Anda. Melalui Midjourney, pengguna dapat dengan mudah menghasilkan objek gambar hanya dengan mengandalkan perintah teks. Midjourney terintegrasi langsung dengan Discord. Jadi Anda perlu mengaksesnya melalui Discord untuk bisa membuat gambar dengan bebas.

Jadi, untuk menggunakan aplikasi Midjourney, Anda bisa mendaftarkan akun Discord terlebih dahulu. Anda kemudian dapat menginstal aplikasi Midjourney menggunakan akun Discord yang Anda buat. Website resmi aplikasi Midjourney dapat diakses langsung di https://www.midjourney.com/.

Nightcafe tidak hanya menghasilkan objek foto biasa, ada juga aplikasi AI Art Generator yang mampu menciptakan foto estetik dengan berbagai jenis lukisan menarik. Salah satu aplikasi AI Art Generator yang memiliki kemampuan tersebut adalah Nightcafe. Seperti aplikasi AI Art Generator pada umumnya, Nightcafe merupakan layanan pembuatan objek gambar berbasis AI dengan menggunakan perintah teks.

Dengan aplikasi Nightcafe, Anda dapat menghasilkan karya seni yang indah hanya dalam hitungan detik dengan mendeskripsikan apa yang ingin Anda buat. Menariknya, Nightcafe juga menawarkan sejumlah mode yang bisa Anda pilih sesuai keinginan, seperti Cubist, Anime, Artistic Portrait, Vibrant, dan 3D Game. Untuk menggunakan Layanan Nightcafe, cukup akses Layanan melalui https://nightcafe.studio/.

Robot Kecerdasan Buatan Teknologi Masa Depan Tiga Dimensi, Kecerdasan Buatan, Robot, Teknologi Masa Depan Png Transparan Dan Clipart Untuk Unduhan Gratis

Picsart Siapa bilang layanan AI Art Generator tidak bisa langsung melalui perangkat pintar? Dengan Picsart AI Editor, Anda bisa mendapatkannya

Share:

Pati Viral

Heiii ayo tingkatkan pengetahuanmu dengan membaca yaaa!